• Jelajahi

    Copyright © CNNI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    10 Muharram 1446 H, Dewan Pembina PAS MB : H Sailendra Damanik Santuni Anak Yatim Piatu

    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T13:27:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Belawan (CNNI) Dewan Pembina Persaudaraan Asaatidz Medan Belawan Bershalawat (PAS MB), H Sailendra Damanik dihadiri Muspika Kecamatan Medan Belawan santuni ratusan anak yatim, Selasa (16/7/2024).
    Pada hari ini, Allah SWT menyelamatkan Bani Israil dari musuh-musuh mereka, sebuah peristiwa yang sangat penting dalam sejarah umat Muslim.
    Saling berbagi, baik materi, dukungan, maupun kasih sayang terhadap anak-anak kita yang membutuhkan. Semoga mereka semakin kuat dan semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.
    Dewan Pembina PAS MB H Sailendra Damanik didampingi Ketua PAS MB Ustadz Drs, H Asnawi Jamaluddin berharap dalam acara peringatan 10 Muharram 1446 H semoga berjalan dengan lancar.

    Tentu, Tokoh Masyarakat Belawan H Sailendra harapannya agar perhatian dan bantuan terhadap anak-anak yatim tidak hanya dilakukan sebagai acara seremonial yang diadakan setiap tanggal 10 Muharram saja, tetapi juga menjadi bagian dari keseharian kita.
    Ditempat yang sama, H. Sailendra Damanik mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Medan Belawan dan seluruh undangan yang menghadiri acara peringatan 10 Muharram 1446 Hijiriah.
    Dihadiri pejabat Pemerintah Kecamatan Medan Belawan, Camat Medan Belawan Yoga Budi Pratama Irawan, SSTP, M.Si, diwakilkan Sekretaris Camat, Yose Ferry, S.sos, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH, SIK, MKP., diwakilkan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Aries Fianto, S.Sos, Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH, Kapolsek Belawan AKP Ponijo dan Bhabinkamtibmas, Danramil 0201-09/MB Kapten Czi AH Pasaribu, Ketua PAS MB Ustadz Drs, H Asnawi Jamaluddin dan tokoh masyarakat setempat serta diharapkan dengan kebersamaan ini anak-anak yatim di Kecamatan Medan Belawan dapat meraih masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.(Joko)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini