• Jelajahi

    Copyright © CNNI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polda Sumut Peringati HUT Bhayangkara ke-78, disertai dengan Alunan Tor Tor Batak

    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T15:16:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Polda Sumut Peringati HUT Bhayangkara ke-78, disertai dengan Alunan Tor Tor Batak




    Medan-Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) mengadakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di Lapangan KS Tubun pada Senin (1/7/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolda Sumut Komjen Pol Imam Agung Setya Effendi, Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Mochammad Hasan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, serta unsur Forkopimda dan undangan dari berbagai kalangan.

    Upacara dimulai dengan penyerahan air suci yang dikumpulkan dari 136 mata air di kawasan Danau Toba oleh komunitas Ruma Hela yang dipimpin oleh Hinca Panjaitan, disertai dengan alunan musik tor tor Batak.


    Dalam pidatonya, Kapolda Sumut Komjen Pol Imam Agung Setya Effendi menekankan pentingnya momen HUT Bhayangkara bagi Polda Sumatera Utara dan 20.584 personelnya. "Peringatan hari ulang tahun kepolisian yang ke-78 ini menjadi momen penting bagi Polda Sumatera Utara beserta 20.584 personel lainnya," ucapnya.



    Kapolda Sumut juga berharap agar peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polda Sumut untuk terus meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. "Kepolisian Polda Sumatera Utara hari ini dan seterusnya akan tetap meningkatkan pelayanan perlindungan dan pengayoman, agar semakin bisa dirasakan," tambahnya.

    Selain itu, Kapolda Sumut menegaskan dukungan Polri terhadap transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045. "Kepolisian Republik Indonesia ingin mewujudkan bagaimana kemajuan, kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan dengan melaksanakan transformasi ekonomi inklusif, menuju Indonesia Emas 2045," ujar Agung.





    Mengakhiri pidatonya, Kapolda Sumut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas segala kekeliruan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan tugas. "Saya juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami ada hal yang masih kurang tepat, masih salah, tentu kami akan terus memperbaiki untuk masa yang akan datang," tutupnya.

    (  Siti  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini