• Jelajahi

    Copyright © CNNI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rutan Labuhan Deli Ikuti Webinar Series 2 Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

    Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T16:36:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Labuhan Deli – Dorong pengembangan talenta SDM, Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut antusias mengikuti pelaksanaan Webinar Series 2 Komitmen Wujudkan SDM Berkualitas Bersama BPSDM Hukum dan Ham, bertempat di Aula Moralitas Rutan Labuhan Deli, Kamis (29/08).CNN indikator
    Webinar series kali ini bertema "Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAkhlak" menghadirkan Plt. Deputi Bidang SDM Kemenpan RB, Aba Subagja sebagai pembicara utama.

    Sementara itu, Kepala BPSDM Razilu membuka webinar ini mengatakan di momen yang spesial ini, BPSDM terus berkomitmen untuk mewujudkan apa yang disebut dengan New Corporate University Paradigm. “Yaitu, sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang efektif, efisien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (accessible),” ujarnya.

    Plt. Deputi Bidang SDM Kemenpan RB, ABA Subagja, S. Sos., MAP., sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya membangun ASN berdasarkan talenta. "Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda, dan tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional”, ujarnya.

    ”ASN yang dibangun berdasarkan talenta tidak hanya akan lebih produktif, tetapi juga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan organisasi dan pembangunan nasional. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan talenta ASN dalam setiap aspek pekerjaan mereka." Pungkas Aba. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini